BitDefender USB Immunizer


Penyebaran umum virus dulu sering terjadi pada floppy disk (disket), namun era tersebut sudah bergeser pada removable drive dan cakram optik namun juga tetap menjadi biang kerok penyebaran virus hingga saat ini.
Sampai saat ini virus autorun di komputer dan flashdisk, memory card akan tetap ada, fitur autorun merupakan teknolgi yang diperkenalkan oleh Microsoft di era Windows XP untuk autorun CD/DVD. Fitur autorun ini dimanfaatkan oleh virus menjalankan flashdisk yang terinfeksi  untuk menginfeksi komputer anda.
BitDefender merilis software gratis, BitDefender USB Immunizer untuk memecahkan masalah ini. BitDefender USB Immunizer  memungkinkan untuk mengaktifkan dan mematikan autorun (on/off) untuk komputer serta perangkat removable.  Setelah menonaktifkan fitur Autorun, maka jika terdapat flashdisk yang terinfeksi malware maka tidak akan dijalankan secara otomatis, dan mencegah penyebaran virus ke sistem komputer anda. 

Suka dengan postingan berjudul BitDefender USB Immunizer? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Bang Hendra Blogger langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

3 Responses to "BitDefender USB Immunizer"

  1. Sayangnya FD ane dah diimunisaisi+asi ekslusif gan :D

    BalasHapus
  2. saya sudah :x cinta AVG gan :-bd jd gak mau instaLL Av yang lain..coz takut berat RAMnya \m/

    BalasHapus
  3. wokeh disimpen infonya sob, siapa tahu besok2 butuh, ya ga :D

    BalasHapus

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger