Mempercantik Icon dan Shortcut Desktop

 Disamping WindowBlinds, produk lainnya dari Stardock yang juga banyak diburu penggemar adalah ObjectDock. Kalau WindowBlinds mantap untuk mengubah tema-tema desktop, ObjectDock adalah jagonya dalam mendesain dan mengorganisir shortcut dan program-program Windows sehingga tampil menjadi lebih aktraktif dan sedap dipandang. Contoh kecilnya, anda bisa mengganti taskbar Windows dengan beragam warna, animasi, atau mengubahnya sehingga menyerupai taskbar Mac OS X. Fitur utama lainnya adalah kemampuan menampilkan ikon-ikon pintas (shortcut) guna meluncurkan program atau folder favorit anda.

ObjectDock terdiri atas dua edisi, yaitu Free dan Plus! Edisi Free bisa anda download dengan gratis, namun tentu fitur-fiturnya tidak selengkap edisi Plus! Yang harus Anda beli. ObjectDock sudah mendukung XP dan Vista. Jutaan orang dklaim telah menggunakan utilitas mungil ini.

Untuk dapat menginstal ObjectDock, pastikan Anda telah men-download file instalasi ObjectDock (edisi Free) dari situs resminya atau Anda juga bisa mendapatkannya disini.


Suka dengan postingan berjudul Mempercantik Icon dan Shortcut Desktop? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Bang Hendra Blogger langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

2 Responses to "Mempercantik Icon dan Shortcut Desktop"

  1. Bagus banget ni software,sebelumnya saya pake rocket dock tapi sepertinya dari keterangan diatas, saya ingin juga menggunakannya..

    BalasHapus

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger