PTC Terpercaya Saat Ini



PTC (Paid To Click) adalah perusahaan Per-iklan-an. Mereka menjadi perantara pemasangan iklan dari perusahaan pengiklan. Kita akan dapat komisi bagi hasil jika diterima menjadi affiliate mereka. Apa kerja kita pada PTC? 

Pada PTC, kita akan dibayar jika melakukan sendiri klik iklan pada perusahaan PTC. Ya, kita cuma klik iklan pada website Perusahaan PTC, maka kita akan dapat komisi. 

Terdengar Aneh?? Nge-klik aja kita dibayar?
Gak percaya... Nih buktinya....

Kita tidak perlu punya website sendiri karena mereka tidak men-syaratkannya. Kerja kita hanya nge-klik doang tiap hari sekitar 10 menit untuk 1 PTC. Sementara kita bebas mau daftar ke puluhan PTC lain yg ada di internet.

Inilah PTC-PTC yang saya ikutin. Gak seberapa banyak sih asalkan rajin nge-Klik bisa buat nambah-nambah saldo rekening. 



Penting! Lakukan clear cookies terlebih dahulu sebelum mendaftar, caranya: tekan ctrl + shift + delete bersamaan pada keybord, selanjutnya klik clear now/hapus data peramban/hapus data riwayat. Selanjutnya, silahkan klik Banner di bawah untuk mendaftar. 

NEOBUX


Suka dengan postingan berjudul PTC Terpercaya Saat Ini? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Bang Hendra Blogger langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

6 Responses to "PTC Terpercaya Saat Ini"

  1. Gax join disini gan http://www.dbclix.com/?refid=3511095286430 ?
    Disini paling mantap lho. Admin udah bermaklumat tidak akan scam sampai 10 tahun ke depan. Keren gax tuch. Join ya gan. Peace

    BalasHapus
  2. @Anonim:
    Dibeberapa PTC saya udh gabung termasuk Dbclix, tapi dari sejak registrasi sampai skrg saya tdk bs login. Sudah dikomplain, tdk ada tanggapan.

    BalasHapus
  3. Banyak sekali, kalo boleh tau mana yang lebih bagus..

    BalasHapus
  4. mampir sob ke blog ku ya di Computer Indonesia | The largest blogger indonesia terimakasih ya kawan :) sukses dan happy blogging

    BalasHapus
  5. mantab gan infonya...saya mantan clicker lho memang pendapatan di PTC cukup lumayan, tapi sejak PTC Idrclickit dan Onbux tumbang saya istirahat dulu deh....lanjutkan sob

    BalasHapus
  6. @Sekilas Info:
    Saya mengenal PTC juga dari alm. IDR Clickit. Tapi PTC sekarang kok tidak ada yg bertahan lama ya..??

    BalasHapus
Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger