Norton Internet Security dan Norton AntiVirus 2012 Beta


Norton AntiVirus dan Norton Internet Security 2012 Beta sudah tersedia. Versi terbaru ini disebutkan lebih baik dalam hal kinerja dan perlindungan dibanding versi sebelumnya.


Salah satu yang baru di Norton AntiVirus 2012 Beta adalah Insight 3.0. Versi terbaru dari teknologi keamanan berbasis reputasi khas Norton ini memanfaatkan pola pengadopsian software secara anonim dari jutaan pengguna Symantec yang memberi kontribusi untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software-software baru yang berbahaya.

Yang juga sudah diperbarui adalah Download Insight. Fitur ini berfungsi memeriksa keamanan setiap file yang diunduh sebelum file diperbolehkan untuk dijalankan. Pada versi barunya, ada pemberitahuan kepada pengguna andai aplikasi yang diunduh mungkin menimbulkan masalah stabilitas jika diinstal di PC.

Sementara itu Norton Internet Security beta menyajikan pembaruan fitur Norton Identity Safe. Antarmukanya kini lebih sederhana, dengan teknologi deteksi dan form yang lebih baik. Password kini bisa disimpan di cloud agar bisa diakses dari sebarang komputer yang pakai  Norton 360 atau Norton Internet Security.

Di Norton 2012 beta ditawarkan akses cepat ke Norton Cybercrime Index  yang memperingatkan pengguna tentang lokasi-lokasi bermasalah dan bahaya potensial pada saat online. Ini termasuk website paling berbahaya hari itu, istilah pencarian yang paling sering dibajak penjahat cyber, serta penipuan, pencurian identitas dan spam teratas.

Nah, silakan Sobat mengunduh kedua produk tersebut disini dan disini.

Sobat juga diundang untuk mendiskusikan pengalaman Sobat dengan produk ini dalam forum  online Norton Public Beta Forum disini.

Setelah Sobat klik link di atas tunggu sekitar 5 detik kemudian klik SKIP AD atau LEWATI di sudut kanan atas untuk mulai men-download.

Suka dengan postingan berjudul Norton Internet Security dan Norton AntiVirus 2012 Beta? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Bang Hendra Blogger langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

5 Responses to "Norton Internet Security dan Norton AntiVirus 2012 Beta"

  1. Ijin utk donlot masbro, mau bandingin ama antivirus lainnya, lebih berat apa lebih ringan. Trims share nya :)

    BalasHapus
  2. Cukup handal sob ini software, pada versi sebelumnya saya sudah coba,,,

    tapi sayang memerlukan memory RAM yang cukup gede, sehingga bila punya RAM pas-pasan bikin lelet laptop,,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  3. gede kyknya ya.. berat entar..

    BalasHapus

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger