Download PCMAV 8.2 Raptor


PCMAV 8.2 Raptor telah disediakan bersamaan dengan peluncuran majalah PC Media edisi 09/2012. Seperti biasanya PCMAV hadir dengan penambahan database virus dan berbagai perbaikan dan penambahan fitur-fitur terbaru. Download PCMAV 8.2 Raptor sekarang juga.


Yang Baru Dari PCMAV 
  1. ADDED! Engine pendeteksian khusus untuk varian virus Mow yang menyebar luas di Indonesia.
  2. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 27 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 6665 virus beserta variannya.
  3. FIXED! Perbaikan fitur scan dengan klik kanan (Scan with PCMAV) dalam mendeteksi virus dan informasi proses scanning.
  4. FIXED! Pencegahan mengenumurasi file menggunakan OLE saat scan memory pada sistem operasi yang tidak kompatibel.
  5. IMPROVED! Penambahan menu Refresh pada Location to Scan.
  6. IMPROVED! Penambahan notifikasi untuk menghapus file vx1.sig jika versi file tidak sama dengan versi PCMAV.
  7. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  8. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
 Download PCMAV 8.2 Raptor disini.

Suka dengan postingan berjudul Download PCMAV 8.2 Raptor? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Blog Bang Hendra langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

6 Responses to "Download PCMAV 8.2 Raptor"

  1. Astaga lama banget aku ga pake ini bang aku coba lagi ah..kangen soalnya.

    BalasHapus
  2. Antivirus ini memang mantap dalam melindungi komputer. Oia gan, kalo mau order kaos Blogger Indonesia dengan bahan berkualitas dan desain eksklusif, silahkan order diblog saya. Salam kenal

    BalasHapus
  3. wah, udah keluar versi barunya nih sob :D

    BalasHapus
  4. nggak kalah sama smadav ya selalu merevisi anti virusnya... terima kasih infonya...

    BalasHapus

  5. wah, ternyata udah ada yang versi 8.8 nih. Padahal saya masih pake yang Ragnarok. ketinggalan banget saya saya.. :D

    BalasHapus

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger