Logitech Perkenalkan Tiga Aksesori Windows 8


Kehadiran Windows 8 tidak hanya disambut produsen laptop, tapi juga aksesori Logitech, misalnya, menghadirkan 2 buah mouse dan satu trackpad ntuk mengoptimalkan navigasi OS Windows 8 pada peramgkat yang belum dilengkapi layar sentuh. Adalah Logitech Touch Mouse T620, dari segi desain mouse ini serupa dengan Logitech M600 yang lebih dahulu dirilis. Anda tidak akan menemukan tombol klik atau scroll seperti mouse pada umumnya – yang ada hanyalah permukaan mouse yang berfungsi sebagai tempat untuk menyapu jari-jari Anda untuk bernavigasi sama seperti Magic Mouse milik Apple.

Adapun Logitech Zone Touch Mouse T400, perangkat ini lebih mirip  dengan touchpad konvensional karena dilengkapi dengan touch strip di sisi samping. Taouch strip ini memiliki fungsi yang sama dengan scroll, Anda dapat menggerakkan laman web ke atas dan ke bawah hanya dengan menyapu bagian touch strip tersebut. Serta Logitech T650 Magic Trackpad, permukaannya terbuat dari kaca yang menawarkan kinerja yang sangat  responsip sama seperti trackpad  pada laptop. Ketiga perangkat terbaru dari Logitech ini konektivitasnya mengusung teknologi Bluetooth yang sangat praktis dan bebas kabel.

Untuk Logitech Mouse T620 dan T400 ditenagai olehh baterai AA. Sedangkan untuk Logitech Trackpad T650 ditenagai baterai yang dapat diisi ulang dari port USB.

Suka dengan postingan berjudul Logitech Perkenalkan Tiga Aksesori Windows 8? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Bang Hendra Blogger langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

7 Responses to "Logitech Perkenalkan Tiga Aksesori Windows 8"

  1. yahh OS ku belum pake Win 8 .. :)

    BalasHapus
  2. @Aii: Buruan pake neng. B)
    @VPie: Jangan lupa seduh :waaa: ya. he..86x .. \m/

    BalasHapus
  3. kalo ane sudah nyoba windows 8nya mas....

    BalasHapus
  4. wahhhhhhhhhhhhh.
    W8 aja blum punya :p

    BalasHapus
  5. .. boleh,, mana nich?!? aq mau nya disiapin ma admin nya. he..86x ..

    BalasHapus
  6. yahhh ane masih ketinggalan jaman nih..masih pake xp..hehehehhe

    BalasHapus

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger