G Data Antivirus 2013


G Data Antivirus 2013 adalah perlindungan antivirus terbaik yang bisa anda dapatkan karena memiliki kemampuan deteksi malware yang mumpuni diakui oleh organisasi independen yang mengkhususkan perhatian pada masalah malware di dunia dengan anggota seluruh perusahaan antivirus terkemuka di dunia, Virus Bulletin terbukti dengan tingkat deteksi "Reactive Detection" 99 % mengalahkan program antivirus lainnya. (lihat gambar 1)


Hal ini dikuatkan oleh av-comparatives.org, lembaga pengetes antivirus independen dari Austria yang melakukan banyak test pada semua produk antivirus dan pada test terpenting yang dilakukan oleh AV-comparatives "File Detection Test" G Data mendapatkan hasil test sebagai antivirus dengan performa terbaik. (lihat gambar 2)


Kunci dari kemampuan luar biasa ini adalah double engine protection dimana pengguna G Data Antivirus 2013 akan mendapatkan perlindungan terbaik dari 2 engine antivirus terkemuka dan kombinasi dua engine ini bahkan mengalahkan tingkat deteksi G Data mengalahkan engine pembuat antivirus. Namun tingkat deteksi yang tinggi ini tidak serta merta mengorbankan performa karena G Data secara cerdik menanamkan teknologi canggih pada program antivirusnya seperti Fingerprint scanning technology dimana semua folder / drive yang pernah di scan oleh G Data akan diingat dan untuk scan berikutnya sehingga aktivitas scan berikutnya G Data hanya melakukan scannning pada file yang mengalami perubahan, hal ini memberikan perubahan kecepatan yang signifikan. Selain itu G Data juga jika satu file sudah di scan dan terdeteksi mengandung virus oleh engine pertama, maka engine kedua tidak akan berjalan lagi melakukan scanning sehingga performa yang didapatkan dengan kemampuan deteksi dua engine antivirus ini sama dengan performa satu antivirus. Engine kedua "hanya" berjalan jika file tidak terdeteksi mengandung virus oleh engine pertama. Hal ini memastikan perlindungan terbaik bagi pengguna G Data dengan performa yang memuaskan. (lihat gambar 3)


Kebutuhan Sistem :
Microsoft Windows 8 (32 Bit/64 Bit), 1 GB RAM
Microsoft Windows 7 (32 Bit/64 Bit), 1 GB RAM
Microsoft Windows Vista (32 Bit/64 Bit), 1 GB RAM
Microsoft Windows XP (SP2 and above, 32 Bit), 512 MB RAM


Download Link


Suka dengan postingan berjudul G Data Antivirus 2013? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Bang Hendra Blogger langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

12 Responses to "G Data Antivirus 2013"

  1. Kunjugan sore.. Nice info gan buat Anti virusnya

    BalasHapus
  2. Baru tahu kalau ada antivirus baru ... Nice info... ijin follow ya mas ...

    BalasHapus
  3. kunjungan malam sobat wah trmksih banyak,ni linik downloadnya sobat

    BalasHapus
  4. kunjungan maam juga pak bos
    hehehehe
    ditunggu kunbal nya
    mantapsssssssssssssssssss

    BalasHapus
  5. nanti saya tunjukkan postingan ini ke temen saya, biar jadi masukan dan menjadi pilihan dalam penyelesaian permasalahan virus yang menyebalkan. makasih sharingnya Mas.

    BalasHapus
  6. Wah, ini free ya sob, soalnya saya suka yang free hihi..

    BalasHapus
  7. Perlu dipertimbangkan juga nih mengingat gratis he he :) Ane pake Microsoft Security Essentials sama AVG. Sejauh ini baik2 aja sih.

    BalasHapus
  8. tap ini gratis ngga bang? kebetulan pc saya lemot banget,,apakah mungkin karena virus ya?

    BalasHapus
  9. Wiiiiih terima kasih banyak infonya,,.

    BalasHapus

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger