ANJAV Antivirus Indonesia 2013 Rev 1.6

Anjav Antivirus adalah salah satu Antivirus lokal karya anak bangsa, yang dapat anda manfaatkan untuk memberi proteksi tambahan untuk PC atau LaptopAnjav Antivirus juga memberikan performa terbaik dengan memanfaatkan sedikit resource sehingga tidak memberatkan kinerja PC.


Keunggulan dan fitur Anjav Antivirus:
1. Portable: Sifat portable Anjav Antivirus memudahkan anda untuk menginstal Anjav di komputer, karena anda hanya diharuskan membuka (Double klik) Program utama Anjav. Dan Anjavpun sudah siap memberi perlindungan tambahan untuk komputer anda.

2. Kompatibel dengan Antivirus lain: Anjav Antivirus didesain untuk menjadi Antivirus tambahan, bukan untuk Antivirus utama. Sehingga Anjav tidak akan mengelami bentrok atau crash dengan Antivirus lain.

3. GUI user friendly: Anjav Antivirus mempunyai GUI yang user friendly, sehingga memudahkan pengguna awam (newbie) sekalipun.

4. Low Resource: Penggunaan resource yang sangat kecil tetapi tetap menjaga kemampuan dalam memberikan proteksi terhadap komputer anda.

5. Tools: Process Manager, Service Manager, Startup Manager dan Autorun Lock adalah tools tambahan Anjav Antivirus yang bisa anda manfaatkan sesuai kebutuhan.

6. Support Win XP/7/8

Apa yang Baru di Anjav 1.6
* Perbaiki Bug Yang Terjadi
* Pembaruan GUI
* Mempercepat Proses Scan
* Perbaikan Engine
* Perbaikan BUG yang terjadi
* Pengurangan False Deteck
* Penambahan Database Internal dan External 
* Dan Masih Banyak Lagi



 http://3.bp.blogspot.com/-yELcTslwPpI/UZDgg7nWczI/AAAAAAAAApw/cuy5w1Tixwo/s1600/Anjav+Memusage.png


Notes : Jika Anjav Antivirus tidak jalan, Silahkan Klik Kanan Kemudian Klik Run As  Administrator

Suka dengan postingan berjudul ANJAV Antivirus Indonesia 2013 Rev 1.6? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Bang Hendra langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

10 Responses to "ANJAV Antivirus Indonesia 2013 Rev 1.6"

  1. bisa juga nih anvir satu ini, terima kasih sudah berbagi boss. Salam.

    BalasHapus
  2. seperti perlu dicoba gan, kalau melihat dastar specdiatas kayaknya bagus ni antivirus lokalnya,,ikutan download ah mumpung gratis, hehe

    BalasHapus
  3. kapasitasnya kecil banget ya sobat...

    BalasHapus
  4. ane.. Avira udah cukup sob hhe

    BalasHapus
  5. ini dia karya anak bangsa yang membuat saya bangga menjadi bangsa indonesia... :-)

    BalasHapus
  6. aku sudah pake 3 anti virus tuh...
    avast, smadav dan microsoft..,
    kunjungan neh...,
    salam..
    blogku-yulia.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Ini baru tau aku kak, ijin nyobain ya ?

    Oh iya, kunjungan perdana nih, kunjungi balik blog aku ya ?

    BalasHapus
  8. aKU MASIH setia sama Microsoft security Essential. Kalo Anti virus buatan indonesia aku kapok sob,pernah pke smadav,tp mlah mengundang virus bukannya membersihkan virus..

    BalasHapus
  9. jangan coba gan, NOT RECOMENDED !

    BalasHapus
  10. jangan coba gan, NOT RECOMENDED !

    BalasHapus

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger