Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan Di Laptop

 

cara-nonton-youtube-tanpa-iklan-di-laptop

Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan Di Laptop - Saatnya menikmati tayangan YouTube bebas iklan di PC Anda. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada menikmati video favorit kita ketika tiba-tiba muncul iklan. Jangan khawatir karena di sini kami akan memberi tahu Anda beberapa cara praktis dan menyenangkan untuk membuat pengalaman menonton Anda lancar dan bebas iklan. Yuk, kita tidak perlu lagi menderita karena iklan.

Kita semua tahu kalau menonton YouTube bisa membuat ketagihan bukan? Vlog yang bagus berkisar dari tutorial seru hingga video lucu yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Namun sayangnya selalu ada iklan yang mengganggu hiburan yang kita nikmati sejenak.

Jadi artikel ini akan menjadi solusi bagi mereka yang ingin menggunakan YouTube tanpa gangguan iklan di PC mereka. Tidak perlu khawatir sobat kami punya trik dan tips eksklusif untuk Anda. Mari kita jelajahi bersama.

 

1. Gunakan Browser Google Chrome dan Ekstensi Adblock

OK Sobat! Langkah pertama untuk menonton YouTube tanpa iklan di komputer sangatlah mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan browser Google Chrome yang keren. Di sini Chrome memiliki fitur menarik untuk memblokir iklan dan Anda tidak perlu menjadi seorang IT jenius untuk menggunakan fitur ini. Bagaimana cara mengkonfigurasinya? begitu mudah! Cukup instal ekstensi bernama Adblock dari Toko Web Chrome.

Setelah instalasi voila! Iklan yang biasa muncul akan hilang dari layar Anda. Ini adalah solusi sederhana yang membuat menonton video YouTube lebih menyenangkan tanpa iklan yang mengganggu. Jadi mulai sekarang nonton video favorit tanpa iklan jadi lebih baru dan menyenangkan!

Tapi tunggu dulu bukan berarti semua iklan buruk. Beberapa iklan mungkin juga menarik dan memberikan informasi bermanfaat. Dengan Adblock Anda tetap dapat mengizinkan iklan dari kreator yang Anda dukung dengan menonaktifkan Adblock di saluran tertentu.

 

2. Gunakan YouTube Premium

Baiklah sobat, sekarang mari kita lanjut ke trik berikutnya yang lebih enak lagi nonton YouTube tanpa iklan di PC yang bernama YouTube Premium. Memasuki dunia bebas iklan seperti keanggotaan VIP! YouTube Premium tidak hanya menghilangkan iklan tetapi juga menawarkan bonus menarik lainnya.

Anda bisa menonton video lebih lancar dan tanpa iklan dengan berlangganan YouTube Premium terlebih dahulu. Tidak ada iklan yang mengganggu proses hiburan Anda. Cukup praktis bukan? Bayangkan bisa langsung fokus pada konten video favorit tanpa perlu khawatir dengan iklan yang mengganggu.

Tapi bukan itu saja guys. Anda juga dapat mengunduh video dan menontonnya secara offline. Jadi Anda dapat menonton YouTube tanpa iklan bahkan saat Anda sedang bepergian atau di tempat tanpa internet. Cukup mengasyikkan bukan?

 

3. Gunakan Mode Penyamaran (Incognito) di Browser

Selanjutnya kami memiliki trik menarik untuk orang-orang yang mungkin tidak ingin memasang ekstensi atau mendaftar layanan khusus: gunakan mode penyamaran browser Anda. Ini tidak memerlukan banyak usaha dan dapat membantu Anda mengurangi jumlah iklan yang Anda lihat saat menonton YouTube bebas iklan di komputer Anda.

Jadi apa itu mode penyamaran? Mode ini umumnya digunakan untuk menjelajah tanpa meninggalkan jejak riwayat penelusuran atau data cookie Anda. Mengaktifkan mode penyamaran biasanya membatasi iklan sesuai preferensi Anda. Ini berarti Anda akan melihat lebih sedikit iklan saat menonton YouTube.

Namun, perlu diingat bahwa mode penyamaran bukanlah cara seratus persen menghilangkan iklan. Jadi, kamu masih mungkin melihat iklan di sana-sini, terutama iklan yang tidak memiliki opsi “Skip Ads”.

Namun mode penyamaran ini tetap membantu membuat pengalaman browsing Anda lebih menyenangkan. Jadi jika Anda ingin cara mudah menonton YouTube tanpa bergantung pada fitur bawaan browser mode penyamaran ini mungkin bisa menjadi pilihan yang baik.

 

4. Aktifkan Notifikasi "Skip Ads"

Jadi sobat! Mari kita beralih ke trik keempat yang akan membantu Anda menonton YouTube dengan mudah tanpa iklan di PC Anda. Ini adalah metode yang sederhana namun sering diabaikan. Lewati iklan dan aktifkan notifikasi berkelanjutan.

Itu sebabnya beberapa video di YouTube memiliki tombol ajaib yang disebut “Skip Ads”. Tombol ini biasanya muncul setelah beberapa saat saat bermain game. Klik tombol untuk segera melanjutkan menonton tanpa menunggu sampai selesai. Sangat praktis bukan?

Namun terkadang Anda terlalu sibuk menonton video sehingga tidak dapat melihat pengatur waktunya. Jadi triknya adalah lewati iklan jika ada dan selalu persiapkan mata Anda untuk klik cepat. Dengan cara ini Anda dapat menghindari melihat fitur tambahan yang tidak Anda sukai.

 

5. Jangan Berinteraksi dengan Iklan

Sobat, sekarang kita lanjut ke trik kelima agar mudah nonton YouTube tanpa iklan di komputer. Nah trik ini sangat sederhana namun sering diabaikan. Jangan berinteraksi dengan iklan.

Ya iklan di YouTube sering kali ditampilkan berdasarkan perilaku dan preferensi kita. Semakin sering Anda berinteraksi dengan suatu iklan misalnya dengan mengklik atau mengunjungi halaman yang diiklankan semakin besar kemungkinan Anda melihat iklan serupa di masa mendatang. Algoritme YouTube memiliki cara untuk menentukan iklan mana yang paling relevan bagi kita.

Jadi triknya adalah dengan tidak berinteraksi dengan iklan yang muncul. Jika ada tombol lewati iklan klik saja untuk melewati iklan. Jika tidak cobalah untuk menghindari mengklik iklan atau mengunjungi situs yang mereka rekomendasikan.

 

6. Beri Umpan Balik ke YouTube

Baiklah Sobat! Sekarang mari kita masuk ke rahasia keenam yang belum banyak orang ketahui. Bagikan komentar Anda kepada kami di YouTube! TIDAK. Ini bukan ulasan tentang video atau saluran melainkan tentang iklan Anda. Dengan cara ini kita sebagai pengguna YouTube dapat berperan dalam mengatur iklan yang muncul ketika kita menonton YouTube tanpa iklan di komputer kita.

Jika Anda sering merasa terganggu dengan iklan tertentu yang sering muncul Anda bisa memberikan masukan kepada YouTube. . Platform ini memiliki kemampuan untuk melaporkan iklan yang tidak relevan atau mengganggu. Hal ini membantu YouTube lebih memahami pilihan iklan pengguna.

Metodenya sederhana. Jika Anda melihat iklan yang tidak pantas atau mengganggu klik ikon "i" atau "info" yang biasanya terletak di pojok kanan bawah iklan. Anda kemudian akan memiliki kesempatan untuk memberikan umpan balik. Harap beri tahu kami mengapa menurut Anda iklan tersebut tidak valid.


Kesimpulan

Menonton YouTube tanpa iklan di komputer bukanlah mimpi. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas Anda dapat menikmati konten YouTube favorit Anda tanpa gangguan iklan yang tidak perlu.

Baik Anda menggunakan ekstensi AdBlock berlangganan YouTube Premium atau menggunakan metode lain yang terpenting adalah menikmati pengalaman menonton yang lebih lancar dan menarik.

Sekarang Anda dapat fokus sepenuhnya pada video yang ingin Anda nikmati tanpa terganggu oleh iklan acak. Tonton dan nikmatilah!

Suka dengan postingan berjudul Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan Di Laptop? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Bang Hendra Blogger langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

0 Response to "Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan Di Laptop"

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger