PCMAV 7.0 Predator


Download PCMAV 7.0 Predator telah disediakan, ini merupakan varian terbaru dari PCMAV sebagai pengganti varian PCMAV 6.5 Asgard sebelumnya. Namun, PCMAV 7.0 Predator memiliki fitur yang lebih canggih dan lebih lengkap serta ukuran file dan database virus pun sudah diperbaiki sehingga bisa digunakan secara bersamaan dengan berbagai antivirus lain, di mana sebelumnya sering salah deteksi. Begitu juga dalam hal integrasi dengan Clamav dapat dilakukan dengan mudah karena sudah tersedia menu plugins yang dapat digunakan untuk menambahkan Clamav secara otomatis.


Apa yang terbaru?

·         GUI: interface baru sehingga mudah digunakan dan user friendly.
·         Database: perubahan format file database virus sehingga mencegah salah pendeteksian dari antivirus lain.
·         Optimasi Memory: penggunaan virtual memory yang lebih kecil terutama di Windows XP.
·         Integrasi: proses integrasi PCMAV dengan database ClamAV secara otomatis.
·         Kustomisasi: menyediakan opsi-opsi GUI sehingga mempermudah kustomisasi pengguna dalam hal:
1.      Pengaturan proxy.
2.      Quarantine.
3.      Optimasi scanning dengan multi-threads.
4.      Ignore list.
5.      Pengaturan tampil/tidaknya splash screen.
6.      Update database PCMAV/ClamAV.
7.      Autoscan removable disk.
8.      Dll.


·         NEW! Scan mendukung pendeteksian virus yang memiliki nama file mengandung karakter unicode.
·         NEW! Penambahan daftar Log Scan.
·         UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 410 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 6240 virus beserta variannya.
·         IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
·         IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.


Setelah Sobat klik link download-nya tunggu sekitar 5 detik dan klik SKIP AD atau LEWATI di sudut kanan atas untuk mulai men-download.

Suka dengan postingan berjudul PCMAV 7.0 Predator? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Blog Bang Hendra langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

10 Responses to "PCMAV 7.0 Predator"

  1. Wah, ane tertarik tuh sama fitur barunya, ada penambahan Log Scan, makasih sudah share sob, langsung sedot

    BalasHapus
  2. Izin download yah sobat, kelihatnnya bagus sobat

    BalasHapus
  3. disimak saja dulu kpn2 kalau membutuhkan gampang tinggal kesini.
    nice info sob

    happy malming

    BalasHapus
  4. Anti Virus ini gratis ya sob? kalo aku pake smadav aja sob hehehe...

    BalasHapus
  5. pasti keren banget nih antivirus PCmav terbaru ini...

    BalasHapus
  6. muantep sob thanks dah berbagi

    BalasHapus
  7. wah, makasih nih udah di sharingkan pcmav terbarunya kang moga update terus yaww :)

    BalasHapus
  8. Manteb sekali,
    Suwon bagi2 infonya

    BalasHapus
  9. weh, ternyata si bebek kuning update lagi ya . . . makasih udah share . .
    salam kenal bang, mohon follownya, pasti difollback kok :D

    BalasHapus
  10. wah asik nih, si agan baek banget, ngasih bocoran smadav terbaru siap donlot lagi...


    gan makasih ya dah mampir sama komen di blog butut ane. moga sukses juga buat blognya ya gan
    salam kenal :)

    BalasHapus

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger