Cara Agar Tag Foto Teman Tidak Muncul di Timeline Facebook

Assalamu'alaikum... Sudah lama saya tidak pernah update blog ini, pada kesempatan malam ini (3/6/2014) saya akan membagikan Cara Agar Tag Foto Teman Tidak Muncul di Timeline Facebook. Seringkali para pedagang di Facebook nakal yang suka main asal tag orang-orang untuk meningkatkan viral fotonya. Apakah cara itu efektif? Bisa jadi justru jadi boomerang karena bisa jadi yang suka tag foto sembarangan langsung di unfriend, apalagi foto yang isinya jualan.

Kalau cuma ditag untuk ngasih tahu ada informasi yang berhubungan dengan kita, mungkin masih bisa dimaklumi. Tapi kalau cuma tag ga jelas di status atau foto yang ga jelas pula, pasti lama-lama juga bikin ilfil. Benar ga?

Apalagi tag-tagan itu langsung nongol di timeline kita dan muncul di newsfeed teman-teman kita. Waduh! Ini yang bikin kita repot dan harga diri atau nama baik kita tercoreng karena status berupa text atau foto yang kurang relevan dengan kepribadian kita.

Nah, bagaimana cara agar foto teman kita dimana kita diTag itu tidak nongol di timeline kita?

Caranya sangat simple:
2. Pastikan pada "Tinjau kiriman teman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda?" Menyala (ON)



Dengan begitu, setiap orang yang menandai Anda (Tag) di status atau foto mereka, itu akan masuk ke halaman moderasi (activity log). Nanti terserah Anda, mau ditampilkan di timeline atau disembunyikan saja.
Bahkan kita bisa remove tag di status itu. Simple kan?

Semoga Bermanfaat

Suka dengan postingan berjudul Cara Agar Tag Foto Teman Tidak Muncul di Timeline Facebook? Nggak ada salahnya untuk berlangganan update postingan terbaru dari Blog Bang Hendra langsung via email sekarang juga. GRATISS!!!

4 Responses to "Cara Agar Tag Foto Teman Tidak Muncul di Timeline Facebook"

  1. wah asik nih, padahal biarkanlah foto temen itu muncul, apalagi kalau temennya cantik manis moronyoy nesploh mah atuh kang...:D

    BalasHapus
  2. hehe. ternyata mudah ya membuang tag foto yg tak kita inginkan di fb.. thx dah dishare

    BalasHapus
  3. Boleh juga infonya nih, Gan. Eh tahu nggak caranya supaya orang lain nggak bisa ngetag kita lagi? :P


    Beneran nanya... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ubah pengaturan "Review tags people add to your own posts before the tags appear on Facebook" -- Terjemahin sendiri dah kalo pake Fb versi Indonesia.. :D

      Hapus

Mohon komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan SPAM akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter. Terima kasih!

Maaf, komentar Anda dimoderasi dahulu sebelum ditampilkan.

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger.
Terima kasih

Chat on Messenger